74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Relawan Tataning Bumi di 16 Kecamatan di Jepara Fix Dukung Ahmad Luthfi Sebagai Cagub Jateng dan Gus Nung Jadi Cabup Jepara


CTVJEPARA
- Relawan yang tergabung dalam tataning bumi di 16 kecamatan di kabupaten Jepara kompak deklarasikan dukungan untuk Ahmad Luthfi sebagai cagub jawa tengah dan Gus Nurudin Amin sebagai cabup Jepara, Hal itu disampaikan Kordinator relawan tataning bumi, Titis Yona, Senin (8/7/2024).

Titis Yona mengenaskan tujuan deklarasi  tersebut sebagai komitmen mangantarkan Ahmad Luthfi dan Gus Nung yang juga  ketua DPC PKB Jepara dalam helatan pilkada serentak 2024.

"Irjend Pol Ahmad Luthfi di nilai sangat layak untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah karena selama ini beliau banyak bertugas di wilayah jateng, dan menjadi salah satu Kapolda Jateng terlama sehingga kami menilai beliau sudah paham betul dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat Jateng,"kata Titis.



Ditambahkan Titis, sedangkan Gus Nung panggilan akrab Nurudin Amin berpengalaman dalam pemerintahan seperti menjadi wakil ketua DPRD Jepara dan Ketua DPC PKB Jepara,Ketua PCNU Jepara, PC GP Anshor Jepara.


"Gus Nurudin Amin dengan berbagai pengalamannya seperti menjadi Wakil Ketua DPRD Jepara dan Ketua DPC PKB Jepara,Ketua PCNU Jepara, PC GP Anshor Jepara ini di nilai pantas menjadi Bupati Jepara sangat layak,"tambah Titis.


Gerakan tataning bumi pasca deklarasi setelah akan melakukan aksi - aksi untuk mengajak masyarakat untuk lebih mengenal dan ikut mendukung Pak Jendral dan Gus Nung sebagai pemimpin di Jateng maupun Jepara.


Titis Yona juga mengatakan disaat rakyat berteriak karena kesusahan, maka Jendral dan Ulama yang mau berjuang di garis depan akan menjadi solusi terbaik untuk mengatasi kesusahan yang ada di masyarakat.


"Kami yakin pengusaha juga akan mendukung Ulama maka dari itu kami mengajak kawan  kawan di Jepara mendukung mereka menjadi pemimpin,"ujarnya.


Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi lahir 22 November 1966 adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 1 Mei 2020 menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah. Ia merupakan lulusan dari Sepa Milsuk Polri tahun 1989 yang berpengalaman dalam bidang Intelijen Keamanan. 


Luthfi belakangan juga disebut akan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2024, Sejumlah partai politik (parpol) bahkan telah meliriknya.


Sedangkan Gus Nung yang lahir pada 7 Agustus 1967 adalah seorang pimpinan pondok pesantren (ponpes) Hasyim Asy'ari di Bangsri, Jepara.


Beliau kini mengkampanyakan jargon “Dari santri untuk Indonesia.” Baginya, menjadi insan yang bermanfaat bagi sesama dan membela kepentingan rakyat adalah amanah, dan itu harus diperjuangkan bersama.


Pada Pileg 2018 Gus Nung resmi terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Jepara dan menjadi Wakil Ketua DPRD Jepara.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close