74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Pelatihan Pendamping Proses Produk Halal, Gratis dan Terbuka Untuk Umum

Prof.Poppy Arsil,STP.,MT.,PhD. (Alumni S3 dari School od Agriculture, Food and Wine, University of Adelaide, Adelaide, Australia serta Ketua Halal Center Unsoed dan Lembaga Pendamping Proses Produk Halal / LP3H Unsoed).

CTVINDONESIA, PURWOKERTO - Kementerian Agama Republik Indonesia menetapkan peraturan bahwa seluruh produk makanan, minuman, bahan baku, bahan tambahan pangan, dan bahan penolong untuk produk makanan dan minuman, serta hasil sembelihan dan jasa penyembelihan wajib  bersertifikat halal, ujar Dosen Fakultas Pertanian Unsoed Prof.Poppy Arsil,STP.,MT.,PhD. selesai pemaparan yang dipandu Ir.H.Alief Einstein,M.Hum. dari kafapet-unsoed.com

Untuk menyukseskan hal tersebut, Halal Center Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama RI membuka pelatihan tanpa pungutan biaya (GRATIS) yang dibuka bagi mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum (Terbuka Untuk Umum) untuk menjadi calon Pendamping Proses Produk Halal (P3H), ungkap Prof.Poppy (sapaan akrab Prof.Poppy Arsil,STP.,MT.,PhD) 


Menurut Prof.Poppy yang juga Ketua Halal Center Unsoed dan Lembaga Pendamping Proses Produk Halal (LP3H) Unsoed bahwa Pelatihan Pendamping Proses Produk Halal akan dilaksanakan pada:

Hari, tanggal : Kamis-Minggu, 25 - 28 Juli 2024 dengan cara Online/Daring,


Selanjutnya Prof.Poppy (alumni S3 dari School od Agriculture, Food and Wine, University of Adelaide, Adelaide, Australia) mengatakan bahwa silahkan daftarkan diri anda melalui tautan berikut, Tautan Pendaftaran :

https://bit.ly/PendaftaranPelatihanPPH-Juli2024


Prof. Poppy (professor dalam bidang manajemen pangan) menambahkan bahwa untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

1. Contact Person, wa.me/6285325721872 (M. Abdan)

2. Media Sosial :

Instagram : @halalcenter.unsoed

Website : http://lppm.unsoed.ac.id

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close