74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Cara Gus Nung Menuju Jepara 1, Salah Satunya Ikut Sekolah Pemimpin Perubahan


CTVINDONESIA, JEPARA
- KH Nuruddin Amin (Gus Nung) mengikuti sekolah pemimpin perubahan PKB untuk menyiapkan dirinya menjadi pemimpin daerah kabupaten Jepara. Hal ini sebagai langkah kesiapannya menghadapi pilkada 2024.

Juru bicara Gus Nung, Muhammad Al Amin menyampaikan, Jumat (26/7/2024) bahwa  Bacabup Jepara tersebut makin siap dalam persiapan pencalonannya.

"Sekolah pemimpin perubahan yang diikuti gus nung agar makin siap dan mantap dalam pertarungannya di pilkada serentak 2024,"katanya.

Amin menyampaikan program sekolah pemimpin perubahan tersebut diselenggarakan oleh DPP PKB di perkemahan Brastagi Sumatera Utara dari tanggal 25 - 27 Juli 2024.

"Program sekolah pemimpin perubahan yang di buka oleh Hanif Dhakiri ini di harapkan dapat memberikan perubahan pola pikir sebagai pemimpin yang baik dan dapat melayani aspirasi masyarakat,"jelasnya.

Gus Nung yang sudah mendapatan rekom penugasan dari DPP PKB selain aktif dalam lobby lobby politik juga aktif dalam persiapannya untuk mengikuti kontestasi pilkada Jepara ini.

Sementara langkah nyata yang sudah di lakukan oleh relawan yang mendukungnya salah satunya datang dari relawan tataning bumi yang beberapa waktu lalu adalah sporadis melakukan deklarasi di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Jepara.

"Beliau menyampaikan selain mengikuti instruksi partai langkah ini juga di maksudkan untuk merespon dukungan dari berbagai pihak baik dari parpol maupun relawan yang gencar mendukungnya,"terangnya.

Seperti pernah diberitakan, Hasil survey dari beberapa lembaga independent rata rata menempatkan nama Gus Nung dalam jajaran teratas dalam survey elektabilitas dan popularitas. Hasil tersebut yang direspon dengan loby antar parpol dan gerakan nyata mendapatkan kepercayaan publik Jepara.


Sekolah Perubahan PKB, yang dikenal sebagai Sekolah Pemimpin Perubahan, adalah inisiatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk melatih kader-kader terpilih menjadi pemimpin yang efektif dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat serta kemajuan Indonesia. 


Kegiatan sekolah perubahan tersebut biasanya diikuti oleh para calon pemimpin daerah, anggota DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.


Sekolah perubahan ini menekankan  konsistensi dalam mengamalkan nilai-nilai yang diwariskan oleh para pendiri PKB dan menghindari pola pikir pragmatis yang dapat merugikan kepentingan rakyat, dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas kader PKB dalam menjalankan tugas mereka di legislatif dan eksekutif​ dan dilaksanakan di berbagai wilayah Indonesia.


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close