74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas Siap Bantu Terdampak Erupsi Semeru, Adi Candra : Rabu Malam Kami Meluncur!


BANYUMAS - Pramuli atau Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas akan mengirimkan bantuan dan terjun secara langsung ke daerah Erupsi Semeru di Lumajang Jawa Timur. Demikian rilis yang dikirimkam oleh Sekertaris ABDIMAS Adi Candra, Selasa malam (7/11/2021).


Disebutkan juga bila ada masyarakat di Banyumas yang ingin menitipkan Donasi Uang atau Barang dapat di titipkan ke Sanggar PRAMUKA Peduli KWARCAB Banyumas (Sebelah Timur GOR SATRIA Purwokerto)


"Insya Allah Relawan dari PRAMUKA Peduli KWARCAB Banyumas akan berangkat ke Lumajang pada hari Rabu, 8 Desember 2021 pukul 20.00 WIB,"terangnya.


Alhamdulillah terima Amanah dari Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum Kab. Banyumas untuk disalurkan ke POSKO Bencana Erupsi Gunung Semeru Kab. Lumajang.(Foto: Dok.Adi Candra)

Adi juga menyebutkan bahwa barang siap berupa Sajadah, Sarung, Mukena, Selimut, Sabun, Shampo, Sikat Gigi, Pasta Gigi, Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Diapers (pembalut bayi), Pembalut Wanit, Minyak Kayu putih, Masker  akan disalurkan bila tiba di Lumajang. 


"Mohon maaf, kami tidak menerima Donasi Pakaian Bekas,"katanya.


Nah, bagi warga Banyumas yang ingin berdonasi untuk saudara di Lumajang dan sekitarnya yang terdampak Erupsi Semeru dapat menghubungi Sekretaris Bidang ABDIMAS Kak Ady Candra di Nomor WA : 085227626500.(*)







0

Posting Komentar