74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Narik Hijab Kasir BMT, Pria Ini Ditahan Polisi

Foto :Tangkapan Layar

KARANGANYAR
- Jangan main main narik hijab wanita sembarangan, apalagi dilakukan saat wanita yang memakai hijab sedang bekerja, apapun alasannya jelas dianggap melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan melanggar hukum.


Seperti yang dilakukan seorang pria berinisial HDM yang dengan kasar melakukan menarik hijab seorang wanita berinisial E kasir pegawai BMT di Karangpandan, Karanganyar.


Kini, HDM pun secara resmi telah ditetapkan sebagak tersangka atas kasus kekerasan yang dilakukannya.


Dikutip dari Instagram @pikiranrakyat, Sabtu (25/12/2021) disebutkan Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Karanganyar Kompol Purbo Anjar Waskito membenarkan bila pria berinisial HDM resmi ditetapkan sebagai tersangka. 


Penetapan status tersangka pada HDM dilakukan setelah dilakukan gelar perkara. Penyidik pun menemukan dua alat bukti berupa rekaman CCTV serta keterangan para saksi.

.

"Jadi ditahan bukan karena alasan keselamatan, tetapi karena sesuai unsur pasal dapat dilakukan penahanan. Pelaku sudah berstatus tersangka dan sudah dilakukan penahanan. 


HDM sudah ditahan hingga 29 hari kedepan. Sedangkan pasal yang disangkakan yaitu pasal 335 KUHP dengan ancaman penjara 1 tahun kedepan," ujarnya.(*)


0

Posting Komentar