74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kecelakan Maut di Jalan Nusantara, 4 Orang Tewas

CILACAP - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Nusantara Kelurahan Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap. Kecelakaan yang terjadi Kamis, (07/10/2021) melibatkan truk Hino dan sepeda motor Honda Beat serta empat orang dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro mengatakan, bahwa tadi pagi sekitar pukul 10.25 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Nusantara Cilacap antara truk dengan sepeda motor.

"Kejadian berawal saat sepeda motor Honda Beat melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di TKP dari arah berlawanan melaju truk Hino hendak mendahului kendaraan tak dikenal. Namun karena jarak sudah dekat, sehingga  truk Hino berusaha menghindar ke kanan, dan terjadi lah benturan tersebut,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, bahwa akibat kecelakaan tersebut 3 orang dinyatakan meninggal dunia di TKP, 1 orang meninggal dunia di RSI Fatimah, dan 3 lainnya mengalami luka-luka. Kejadian ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Cilacap, dan korban sudah dibawa ke RSI Fatimah untuk mendapatkan perawatan.

Dari persitiwa kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan 3 orang meninggal dunia di TKP yakni DA (34), APR dan S (30) yang merupakan Pembonceng sepeda motor Honda Beat, 1 orang meninggal dunia di RSI Fatimah Cilacap yakni RI yang merupakan penumpang truk Hino. 

Korban yang mengalami luka ringan, tandasnya terdapat 3 orang yaitu N (4) alami muka lebam dan lecet-lecet, T (40) alami robek pada tangan kanan dan dahi kiri serta DI (25) alami luka kaki kanan dan wajah lecet.


"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar berhati-hati dalam berkendara. Tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan di jalan raya, serta selalu menjaga keselamatan terhadap pengendaran lainnya," pungkas Kapolres. (*)

Foto : Rusmono/harian7.com


Sumber : harian7.com/Rusmono

0

Posting Komentar