74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Saat Jurnalis Menyingkap Misteri Pembunuhan Istri oleh Suami.

Saat Jurnalis Menyingkap Misteri Pembunuhan Istri oleh Suami.(FOTO : Tangkapan layar/Muklas)



 BANJARNEGARA - Suasana duka masih menyelimuti keluarga Samaludin  (50) dan Daonah (47) warga Dukuh Buntu Desa Bakal RT 02 RW 03 Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara. Ia tampak masih sock, karena anak tercinta, Yohana (21) meninggal dunia ditangan Sen (25) suaminya sendiri, Minggu sore (29/8/2021).


Saat Times Indonesia dan wartawan lain berniat konfirmasi, tampak keluarga   dan warga masih berkumpul memberikan support kepada keluarga almarhum. 


Tampak di raut wajah mereka, menyimpan kesedihan yang mendalam, apalagi pasangan muda ini sedang dirundung masalah keluarga. Yohana, ibu berputera satu ini dikabarkan sudah pisah ranjang selama dua bulan lantaran diusir oleh suami dari rumahnya di Gembol, Pejawaran.


Sementara untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, Yohana bekerja sebagai pemetik jamur di perusahaan yang ada di desanya. Warga sekitar mengaku, sangat kehilangan almarhum Yohana, karena ia dikenal telanten mengajari anak - anak mengaji. 


Hingga saat ini latar belakang kasus ini memang masih misteri, karena Ren, yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan masih dalam pengejaran petugas kepolisian setempat. 


Sementara H Fauzan  (50) warga Desa Bakal, yang mengetahui kejadian ini menyampaikan, dirinya sempat berteriak saat melihat Ren  seperti sedang memukuli Yohana.  


"Waktu itu saya berada di toko material yang jaraknya sekitar 40 meter.  Karena melihat ada percekcokan saya berusaha mendekat," katanya, Senin (30/8/2021).

0

Posting Komentar