74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Menpora Harap Persahabatan yang Dibangun Delegasi Y20 Jadi Nilai Baik di Masa Depan

Foto: Biro Humas Kemenpora


CTVINDONESIA
, BANDUNG - Menpora Amali mengapresiasi seluruh ide atau gagasan yang dihasilkan dari pemikiran para delegasi Y20. Menpora Amali berharap ide dan gagasan tersebut bisa menjadi dasar pengambilan kebijakan dalam urusan kepemudaan kedepannya. 

"Saya ingin mengucap selamat kepada Anda (delegasi Y20) karena telah menghasilkan rekomendasi kebijakan yang saya harap, dan akan membuat perbedaan dalam hidup kita,” ucap Menpora Amali. 

Dalam event itu, terdapat empat bidang prioritas yang diusung. Keempatnya yakni ketenagakerjaan pemuda, transformasi digital, planet yang berkelanjutan dan layak huni, keragaman dan inklusi. 

"Event itu menandai berakhirnya KTT Y20 Indonesia 2022. I hope yo have enjoyed all activities both in Jakarta and Bandung. Saya berharap yang terbaik bagi kalian dalam menjalani segala kegiatan dan aktivitas di masa depan,” jelas Menpora Amali.

Lebih lanjut, Menpora Amali juga berharap pihaknya bisa bekerja sama dalam mewujudkan ide rekomendasi menjadi tindakan nyata. 

"Pada kesempatan ini, izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dan yang telah membuat acara ini sukses. Terima kasih,” tandas Menpora Amali.


Sumber : infopublik.id


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close